10 Peluang Usaha Rumahan Modal Kecil Untung Besar Saat Pandemi

Hampir sama dengan buzzer, kalian akan diminta untuk promosi produk barang atau jasa dalam bentuk testimoni seperti yang biasa dilakukan para artis di sosial medianya. Tentu saja jumlah follower dan subscriber kalian harus fantastis ya. Untuk kalian yang hobi menulis bisa memanfaatkan peluang bisnis anak sekolah sebagai seorang blogger.

Biasanya anak sekolah atau kalangan remaja sangat menyukai studio rental band. Apalagi saat musim hujan, sudah dapat dipastikan banyak sekali orang yang akan mengantre untuk cuci motor. Modal yang dibutuhkan sangat minim, tidak butuh modal besar, tergantung dari snack yang Anda buat. Gampang banget, cari orang yang hobi membuat snack yang Anda kenal. Jika sudah pas, silahkan Anda tes titip pada warung disekitar Anda. Agar usaha snack Anda berhasil, pastikan cita rasa snack Anda diterima oleh masyarakat.

Bisnis modal rendah

Jenis usaha ini sangat cocok untuk pria, namun juga tidak menutup kemungkinan di jalankan oleh kaum wanita. Selama rumah Anda memiliki lokasi strategis terutama di pinggir jalan, maka usaha ini bisa langsung di buka. Hal ini tentunya telah membuka sebuah peluang tersendiri yang sangat baik dari sisi prospek dan Anda pun bisa melakukannya di mana saja termasuk di rumah. Lokasi yang berdekatan dengan kost mahasiswa, terminal atau rumah sakit juga dapat di pilih untuk membuka usaha ini.

Margin laba rata-rata yang diperoleh dari bisnis ini berkisar antara 20%-30% dari modal. Namun Anda juga akan memperoleh pendapatan dariorganizer fee yang besaran standarnya sebesar 10% dari anggaran yang diajukan. Omzet yang bisa diperoleh per bulan dengan perhitungan rata-rata 10 hewan titipan per minggu, dengan harga Rp 50.000 per hari adalah Rp 2 juta. Angka tersebut belum termasuk pendapatan dari perawatan lain-lain.

Bagaimanapun, makanan maupun minuman merupakan salah satu kebutuhan pokok yang selalu dicari banyak orang. Ketika Anda memutuskan untuk membuat usaha di bidang kuliner, artinya akan ada selalu kebutuhan yang mesti Anda penuhi. Namun, jika Anda berhasil, pendapatan yang berlipat-lipat dibandingkan hanya bekerja sebagai karyawan di perusahaan siap menanti Anda.

Jika hasil karyamu diminati di sosial media, bukan tak mungkin hasil karya mu bisa dijual dengan harga menarik. Apalagi sejak Covid-19 menyebar di Indonesia, pemerintah sempat memberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar sehingga pekerja kantoran dan pelajar diminta untuk melakukan kegiatan dari rumah. kiloan kurang lebih mirip seperti katering makanan, namun prosesnya sedikit berbeda, bisa berbentuk jemput bola maupun datang ke tempat.